Sunday 4 November 2012

Project 9 at Java Soulnation 2012

 Project 9!

Project 9 at Java Soulnation Fest 2012
Dont you know about them? Mereka ada sekumpulan anak muda kreatif gabungan dari 2 band sekaligus. RAN dan Soulvibe. Both of them are my favorite! Jadi itulah kenapa senang sekali bisa menonton mereka untuk kedua kalinya, dan mungkin akan sampai seterusnya :)))

Berikut ini akan di share foto-foto penampilan mereka di Java Soulnation Festival 2012, 30 Sepetember lalu. Check this out!

Project 9 dalam kesempatan festival kali ini membawakan 11 lagu yang di medley. Lagu-lagu tersebut terdiri dari lagu-lagu milik mereka sendiri seperti Masih - Jadi Gila, Berlian - Pandangan Pertama, Biarlah - Kulakukan Semua Untukmu, dan Sepeda - Antartika. Ada juga lagu-lagu boyband lama tahun 90-an yaitu I Want It That Way kepunyaan Backstreet Boys dan Picture of You milik Boyzone. Dan yang tak kalah ciamik yaitu sebagai lagu penutup, mereka memilih mengcover lagu salah satu penyanyi legendaris Indonesia, Chrisye yang berjudul adalah Aku Cinta Dia yang tentu saja dengan aransemen keren dari Project 9 yang hasilnya jadi beda sekali seperti lagu aslinya.

Project 9's performed
Anindyo Baskoro
Bayu Adiputra
One of Soulvibe's Vocalist
Rayi Putra
 
Abenk Soulvibe
Vocalist of Soulvibe
Astono Andoko
Rio Soulvibe
Handy Soulvibe
Iga Massardi
Guitarist of Soulvibe
Caesar Soulvibe
Bayu - Nino





Abenk - Rayi
Oh how I love them! Wanna watch them again, agaim and again. See you in next gigs! :D

Photograph by : Diana Nur Amalina
Taken by : Canon EOS 550D

No comments:

Post a Comment