Saturday 3 November 2012

Project Orange at Java Soulnation 2012

Project Orange (RAN - Hivi - Dida)
Project Orange adalah colaboration show, gabungan dari RAN, HiVi, and DiDA. Mereka sama-sama tergabung dalam satu managemen, Orange Entertainment. They performed in Java Soulnation Festival on Sunday, 30 September 2012 at Media Stage.

Let's check it out for more photos!
Project Orange's Performance
Dalam kolaborasi kali ini, mereka membawakan cukup banyak lagu yang kira-kira semuanya berdurasi satu setengah jam. Lagu-lagu tersebut terdiri dari lagu-lagu milik mereka pribadi yaitu RAN, Hivi, dan Dida. Beberapa lagu yang dinyanyikan yaitu Pandangan Pertama dari RAN, Orang Ketiga dari Hivi, dan Takkan Berakhir dari Dida.

Project Orange Colaboration
Rendy & Nino as vocal, Ilham & Dhea as backing vocal
Posisi yang ditempati para personail dari masing-masing band pada kolaborasi pada malam hari itu ada yang cukup unik. Biasanya Rayi RAN yang ditempatkan sebagai vokalis kali ini berpindah posisi menjadi drummer, yang sejak jaman SMP-SMA memang menjadi posisinya sebelum membentuk grup RAN. Personail lainnya seperti Nino - Asta (RAN), Ilham - Dhea - Ezra - Febri (Hivi), dan Rendy - Iddo (Dida) tetap seperti biasa menempati posisi sesuai mestinya. 

The last song of Project Orange
What a special performance! Gonna watching this one again! Please, someday :)

Photograph by : Diana Nur Amalina
Taken by : Canon EOS 550D

No comments:

Post a Comment